Pencapaian Ismaya Group Setelah 15 Tahun


Ismaya berdiri sejak tahun 2003. Berawal dari 1 outlet yaitu Blowfish Kitchen and Bar, Ismaya dulu dianggap remeh orang karena menganggap dirinya sebuah group. Banyak orang berkata "kenapa menyebut group? kan hanya 1 outlet". Dan, tak disangka-sangka dengan usaha dan team yang solid, setelah 15 tahun Ismaya saat ini telah memiliki 23 brand dan 68 outlet berupa restaurant, lounge, dan entertainment. Apa aja ya outlet dan brand Ismaya saat ini?




Ismaya memiliki banyak sekali oulet dan brand baru dari dalam negri maupun luar negri seperti GIA di Dubai, Sushigroove di Shanghai, dan ekspansi terbaru Ismaya di Surabaya dengan Mr.Fox, The People's Cafe, Tokyo Belly, dan Djournal Coffee. Selain itu, Ismaya live juga meluncurkan festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project China untuk pertama kalinya. DWP di Indonesia tahun inipun penuh banyak kejutan! mereka menamakan DWP yang kesepuluh tahun ini sebagai DWP X. Siapa aja ya lineupnya?



Selain di Surabaya, Dubai, dan China, Ismaya juga ekspansi ke Bali dengan beach house pertamanya bernama Manarai. Dekat dengan lautan, dibawah sinar matahari, kalian bisa menikmati keindahan dari surga kecil di Nusa Dua mulai dari bulan Agustus 2018. Dengan desain yang kental dan warna-warna yang hangat, kalian bisa merasakan kenyamanan dan kehangatan pulau dewata ini di Manarai.



Tidak hanya menghibur orang, tapi Ismaya tahun ini merayakan ulang tahun ke-15 nya dengan berbagi. Dengan prinsip Creating the Good Life, Ismaya ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anak-anak yang membutuhkan di Jakarta. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope, profit dari penjualan menu spesial di seluruh outlet Ismaya selama 16 April sampai 16 Juni 2018 disalurkan melalui Ismaya Scholarship. Program ini memberikan dukungan dana sebesar Rp. 500 juta kepada ratusan anak-anak dari Yayasan Sahabat Anak untuk melanjutkan pendidikan formal di tingkat SD dan SMP. Ismaya juga bekerja sama dengan Akamaya Creative Culinari School untu menyediakan pelatihan kuliner kepada beberapa anak di bawah Yayasan Sahabat Anak. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal yang dibutuhkan mereka dalam berkarier di industri F&B.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#ismaya #ismayalive #ismayagroup #blowfishjkt #pizzaebirra #kitchenette #indonesia #csr #lifestyle #tokyobelly #dwpx #djakartawarehouseproject #dwp2018 #wethefest #wethefest2018 #sushigroove #djournal #djournalcoffee #aplateofdreams #aspoonfulofhope


About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white