Penggemar Brand Apple? Berikut Spesifikasi Iphone 11



Velvetmedia.id – Bulan September telah tiba, fans Apple di seluruh dunia boleh jadi yang paling excited menyambutnya. Seperti yang telah diketahui dan diperkirakan sebelumnya, Apple salah satu raksasa perusahaan gadget yang punya penggemarnya sendiri tersebut mengeluarkan beberapa produk unggulan terbarunya.


Perusahaan gadget asal California tersebut akhirnya merilis beberapa produk unggulan terbarunya. Mulai dari iPhone sampai iWatch sudah bisa dimiliki oleh masyarakat seluruh dunia yang telah lama mengincarnya. Apple resmi launching produk terbarunya di seluruh dunia pada tanggal 11 September 2019 dan bisa di pre-order mulai 20 September 2019 Jumat kemarin lewat website resmi Apple.


Fans Apple di Indonesia sudah lama menanti kapan tanggal perilisan produk keluaran perusahaan tersebut. Salah satu produk primadona Apple yang telah lama ditunggu perilisannya, yaitu iPhone. Tahun 2019 ini, Apple dipastikan akan mengeluarkan tiga series iPhone 11, yaitu: iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.


Sebelum Anda melakukan pre-order iPhone 11, yuk simak spesifikasi ketiga iPhone seri terbarunya yang berhasil VelvetMedia rangkum dari berbagai sumber berikut ini.


Dimensi Layar

Ketiga series iPhone 11 tersebut memiliki ukuran layar masing-masing: rentang layar 6.1 inci untuk iPhone 11, rentang layar 5.8 inci untuk iPhone 11 Pro, dan rentang layar 6.5 inci untuk iPhone 11 Pro Max.


Kamera

Dari segi kamera yang merupakan fitur andalan milik Apple, iPhone 11 dibekali kamera utama yang berjumlah lebih dari satu. Ketiganya masing-masing dibekali kamera belakang antara lain: dua kamera utama yakni 12 MP untuk wide-angle dan 12 MP ultra-wide kamera yang mendukung 12 X optical zoom untuk iPhone 11, dan tiga buah kamera utama yakni 12 MP untuk wide camera, 12 MP tele camera, dan 12 MP ultra-wide untuk iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max.


Prosesor dan Memori

Series iPhone 11 tersebut akan dibekali dengan chipset paling anyar milik Apple yang diberi nama A13 Bionic. Dengan chipset tersebut, pihak Apple meng-klaim series iPhone 11 mengalami peningkatan kecepatan yang signifikan dari seri X sebelumnya. Selain chipset A13 Bionic, series iPhone 11 ditopang dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB sampai yang paling besar 512 GB.


Varian Warna

Dari ketiga series iPhone 11 tersebut, iPhone 11 memiliki jumlah varian warna yang lebih beragam, yaitu purple, yellow, green, blue, white, dan red. Sedangkan untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki empat varian warna, yaitu: black, white, gold, dan midnight green.


Setelah membaca spesifikasi di atas, apakah Anda sudah memutuskan untuk membeli series iPhone 11 yang mana? Untuk harga dari series iPhone 11 tersebut diketahui masing-masing di banderol mulai dari: 699 US$ untuk iPhone 11 64 GB, 999 US$ untuk iPhone 11 Pro 64 GB, dan 1099 US$ untuk iPhone 11 Pro Max 64 GB, namun harga tersebut bukan harga resmi saat iPhone 11 tersebut masuk Indonesia ya, karena biasanya akan mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetTech #Gadget #Smartphone #Apple #iPhone11 #iPhone11Pro #iPhone11ProMax #PreOrder #iphone #california #technology #iwatch #product #productrelease

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white