Pilihan Menu Berbuka Puasa Dari Chef Sekaligus DJ


Bulan puasa baru bergulir beberapa hari dan pilihan menu buat berbuka sangat banyak pilihannya. Kali ini, ada rekomendasi menu dari Robertus Wisnu Untoro atau yang dikenal sebagai DJ Chef Indonesia. Jebolan sekolah DJ BeatUS Jogja dan lebih dari dua dekadi menjadi chef profesional ini, punya penampilan khusus, yaitu meracik makanan sambil mixing, konsep yang sudah dijalaninya sejak tahun 2015. DJ Chef punya rekomendasi menu ringan hingga berat untuk disantap saat buka puasa.




Pilihan makanan ringannya adalah Siomai, Hakau, Fung Cow, Bakpao Ayam dan juga Siomai. Menu beratnya yang bisa dinikmati dengan nasi hangat, dari mulai Ayam Lengkuas, Rendang Daging, Semur Daging, Empal Goreng, Dendeng, Tempe kering maupun Teri Kacang yang bisa dicocol dengan pilihan sambal Rebon,sambal Ikan Asin Lado, sambal Jengkol maupun sambal Pete Teri. Pilihan lainnya ada Chicken Cordon Bleu, Buffalo Chicken Wing dan juga Peking Duck.

Bagi Kamu yang nggak sempat untuk bikin menu menu tersebut di atas, sebenarnya kamu juga bisa pesan langsung ke DJ Chef Wisnu, biar nanti diantar langsung ke rumah. Kontak langsung atau via whatsapp di nomer 081213189833 atau bisa juga check via instagram @djchefindonesia dari hari Senin hingga Minggu. Selamat berbuka puasa dengan menu pilihan DJ Chef Indonesia!


#VelvetNews #VelvetLifestyle #VelvetFoodies #djchef #chef #cordonbleu #empaldaging #semur #pekingduck #makanenak #foodporn #chefindonesia #chef #bukapuasa #puasa #sahur #menubukapuasa #hakau #dimsum #fungcow #rendangdaging #semurayam #saltedegg

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white