Rayssa Dynta Mewakili Asia dalam Deezer NEXT

Rayssa Dynta, sebagai salah satu artis dari Double Deer Records, akan menjadi salah satu artis yang akan mewakili Asia dalam Deezer NEXT, sebuah program skala global yang membantu mengembang artis baru dari seluruh dunia.


Rayssa Dynta adalah nama si bungsu dari Double Deer Records. Sebagai gadis berjiwa bebas yang memiiki kehausan untuk pengalaman baru, Rayssa pernah berkarir sebagai model dan tergabung dalam sebuah duo music. Namun, keinginan dia untuk memegang kontrol kreatif sebanyak mungkin mendorong dia untuk mencetus karirnya sebagai aksi solo. Sebagai aksi solo dibawah Double Deer Records, Rayssa telah mengeluarkan EP perdana yang berjudul “Prolog”, EP tersebut merupakan sebuah perkenalan kepada Rayssa, sebuah pembuktian Rayssa Dynta sebagai aksi solo dalam skema musik elektronik Indonesia. Single perdana Rayssa, yang berjudul “Something About Us”, telah mendapat banyak play dari beberapa streaming platform ternama.



Deezer NEXT adalah program 12 bulan yang dibentuk oleh platform streaming music Deezer yang dirancang untuk dengan tujuan untuk mengorbitkan talenta-talenta baru dari seluruh dunia. Para artis yang terlibat akan mendapatkan program pengembangan artis,dukungan dalam bentuk playlist dan akan terlibat dalam berbagai macam creative artist

marketing campaigns. 2018 adalah tahun kedua program ini, dengan talenta global seperti Jorja Smith sebagai salah satu artis yang mengikuti program ini. Dalam tahun keduanya, Deezer NEXT akan mengajak talenta dari Asia, dan salah satu talenta ini adalah Rayssa Dynta.


Rayssa sendiri sangat menantikan untuk menjadi bagian dari Deezer NEXT. Rayssa mengatakan, “Saya sangat senang menjadi bagian dari Deezer NEXT dan sangat menantikan semua yang datang dengan nya. Here’s to more music!” Sebagai bagian dari Deezer NEXT, Rayssa akan mendapatkan kesempatan untuk merilis konten eksklusif dan mengembangkan diri sebagai artis. Kami berharap Rayssa dapat kesempatan untuk mengembangkan diri dengan Deezer Next sebagai artis baru dalam dunia musik yang sangat kompetitif.


#VelvetNews #VelvetMusic

#Rayssadynta #dreezernext #indonesiansinger #jorjasmith #deezernext2018 #next #localheroes #doubledeer #doubledeerrecords #deezer #deezermusic

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white