Rest in Peace Rocky Johnson, Ayah Dari Dwayne Johnson "The Rock"


Pegulat Rocky Johnson, ayah dari aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu lalu (15/1/2020) pada usia 75 tahun. Kabar meninggalnya ayah The Rock ini pertama kali muncul melalui pernyataan dari pihak WWE (World Wrestling Entertainment) pada Rabu. Kemudian, kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer ayah The Rock tersebut kepada NBC News, Kamis (16/1/2020).


Sayangnya, manajemen Rocky Johnson belum mau menyampaikan penyebab kematian sang pegulat. Hingga berita ini dibuat, masih belum ada satu pihak pun yang membeberkannya.


Menurut pernyataan dari WWE, Rocky Johnson memulai karirnya pada 1960-an dengan National Wrestling Alliance sebelum menjadi seorang atlet dengan WWE pada 1983. Bekerja sama dengan sesama pegulat WWE Tony Atlas, Rocky Johnson membentuk duo The Soul Patrol yang akan mengalahkan The Wild Samoans, hingga kedua pegulat tersebut meraih juara Tim Afrika-Amerika dunia pertama dalam sejarah WWE. Pada 1991, Rocky "Soul Man" Johnson pensiun dari WWE dan melanjutkan untuk melatih putranya, Dwayne Johnson, yang menjadi pegulat dan aktor terkenal dunia.



Rocky Johnson yang memiliki nama lahir Wayde Bowles, telah memberikan banyak kenangan manis kepada putranya, Dwayne Johnson. Tahun lalu, The Rock mengunggah foto ayahnya saat merayakan Hari Ayah. Dalam fotonya, The Rock yang masih kecil sedang bersandar di dada ayahnya. Keduanya kompak sama-sama memamerkan otot lengan.


#VelvetNews #VelvetLifestyle #Dwaynejohson #therock #rockyjohnson #riprockyjohson #thesoul #soulpatrol #wwe #wrestling #pegulat #jumanji #samoans #thewildsamoans #restinpeace #beritaduka #dukacita #hollywood #father #ayah

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white