Rizky Febian : Makna Cinta


Sukses mengadakan Intimate Concert di bulan Februari lalu dan merilis lagu di saat pandemi kemarin belum membuat Rizky Febian puas berkarya di tahun ini. Rizky Febian membuat 3 lagu baru yang di jadikan satu projek yaitu “Garis Cinta”. Lagu-lagunya sendiri berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan.


Trilogy “Garis Cinta” merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020, proses produksi lagunya sendiri dilakukan dirumah. Dalam “Garis Cinta” terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing - masing  lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.



Lagu “Makna Cinta” adalah karya terkahir yang ada di projek Garis Cinta. Lagu ini merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, dimana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.


Dan untuk melengkapi single Makna Cinta, Rizky Febian mempersiapkan music video dari lagu ini. Visual dari lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films. Dalam Music Video Series ini Makna Cinta menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yaitu Anya Geraldine, perjuangan seorang graphic design yang mencari cinta dari aplikasi dating kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya, dalam masa berpacaran Rizky mencoba hal baru yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu yang di hadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun. Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia Bersama. Tak tanggung sejak perilisan Music Video ini hari jumat lalu sudah ditonton sebanyak 3,5 juta viewers di youtube. 


Tentunya sambutan luar biasa ini tentunya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari rekan rekan Media yang kami hormati. Terimakasih sebanyak banyaknya kami ucapkan atas segala support untuk karya karya positif yang sudah dikeluarkan Rizky Febian selama ini. Besar harapan kami semoga Rekan Rekan Media terus bisa menjaga kesehatan dan selalu dilindungi Tuhan tentunya. Stay Safe, Stay Happy, Stay Healthy. Salam Musik Indonesia.


#VelvetNews #VelvetMusic #Rizkyfebian #maknacinta #akucintakamu #kamucintaaku #sayangkamu #trilogycinta #lagu2020 #lagubaru #laguindonesia #sule #anaksule #videoclip #staysafe #stayhappy #indonesia

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white