Run, Run, Run


Kolaborasi wahid antara Muztang dan Tuantigabelas melahirkan sebuah lagu berjudul ‘Run’ dan berhasil mencuri perhatian media Inggris. Predikat ‘One of The Most Anticipated Drum n Bass Tune in 2019’ ini mencatat hampir 300 ribu stream di youtube dan puluhan ribu stream di spotify. Muztang pun merilis album ‘Run Remixes’ yang berisikan producer dan DJ yang sudah kompeten di genre masing masing.


Ada Ken Raka, producer Tech House dari Bad Walrus yang jadi pembuka di album ini. Berikutnya ada December Kid dengan swing-drumsnya yang kali ini berkolaborasi dengan salah satu dari Pon Your Ton yaitu Mbe dan merubah lagu Run menjadi Trap. DVTR mengembalikan Run ke jalur musik aslinya namun ditambah dengan gaya oldskool Hip Hop.

Random sang legenda drum and bass dari Javabass Soundsystem pun ikut ambil bagian dalamalbum ini. Kemudian ada Mardial yang mengangkat tema Dubstep era 2010 ke dalam remixnya dan juga tetap memakai vokal dari Tuantigabelas. Slippow, producer dubstep asal Semarang yang tergabung dalam Moron Collective, membuat Run dengan versinya yang unik.


Masih ada OSGD sang SelebMeme memberikan sentuhan bossa dan bassline di hasil remixnya. Sebagai penutup dari album ini, Manuxia menggeber Subbass dalam sentuhannya dan Run menjadi sangat powerful. Album Run Remixes rilis dengan Javabass Recordings dan tersedia di seluruh kanal stream. Run, Run, Run you better run!



#VelvetNews #VelvetMusic #tuangtigabelas #drumnbass #dnbindonesia #drumnbassindonesia #muztang #rapper #rapperindonesia #rap #indonesia #musikindonesia #indonesiansinger #musikbaru #newsingle #rilisanterbaru

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white