• Adjie

Satu Dekade Vakum, Club Eighties Akhirnya Rilis Single Baru



VelvetMedia.id – Grup musik yang terkenal di era awal 2000-an, Club Eighties akhirnya kemballi menyapa penggemarnya. Setelah vakum satu dekade, Club Eighties rilis single yang bertajuk Cahaya.


Grup yang digawangi Cliffton Jesse Rompies (gitar dan programmer), Lembu Wiworajati (lead vocal), dan Yton (keyboard, synth) kembali menyapa penggemarnya dengan single bernuansa 80an dibalut dengan pop synthesizer. Setelah melewati lorong panjang hingga akhirnya mereka menemukan cahaya terang di penghujung September 2019.



Single Cahaya merupakan single perdana milik Club Eighties yang dirilis dalam format digital. Cahaya dipercaya sebagai lead single dalam mini album Club Eighties yang bertajuk #september1985 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pada single ini, Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx) dengan dibantu Wima (J-Rocks) dalam pengisian bass gitar. Club Eighties memanfaatkan rumah kedua mereka di Gadjah studio dan mengandalkan bagian mixing di tangan sang pemilik studio.



Cahaya menceritakan tentang manusia pada saat menemukan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, saat manusia merasakan jatuh cinta yang luar biasa hebat. Dengan rasa cinta tersebut, manusia menemukan energi positif yang memicu rasa bahagia.


Sepanjang perjalanannya di dunia musik, Club Eighties telah menelurkan lima album, antara lain: Club Eighties (2001), 1982 (2003), Summer ’83 (2005), Summer Moved On (2007), 80 Kembali (2009) dan sekarang mini album yang bertajuk #september1985 (2019).

Single ini sudah bisa didengar di semua platform musik digital sejak 26 September 2019. Club Eighties berharap semoga Cahaya bisa dinikmati berbagai kalangan dan bisa menjadi penerang bagi semua pecinta musik Indonesia.


#VelvetMedia #VelvetMusic #VelvetNews #Music #ClubEighties #Single #Cahaya #Album #MiniAlbum #september1985

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white