#SaveSpiderman Untuk Tetap Menjadi Bagian Dari Marvel Cinematic Universe


Kabar buruk mengguncang penggemar Marvel, Spider-Man dikabarkan harus angkat kaki dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah pihak Sony dan Disney gagal mencapai kesepakatan soal penggarapan film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut di masa depan. Apakah itu benar?


Menurut laporan Deadline, perselisihan antara keduanya bermula saat Disney meminta Sony untuk ikut andil dalam pembiayaan film-film Spider-Man ke depan dengan pembagian 50-50.


"Disney meminta agar film Spider-Man di masa depan menjadi perjanjian pembiayaan bersama 50/50 antara studio, dan ada diskusi bahwa ini mungkin meluas ke film lain dalam Spider-Man Universe," terang seorang sumber.


Nggak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross).


"Sony menolak tawaran itu dan mengusulkan agar pengaturan berjalan sesuai ketentuan saat ini di mana Marvel menerima kisaran 5% dari first dollar gross. Namun, Disney menolak kesepakan itu," tambahnya.


Meskipun begitu, Buzzfeed melaporkan bahwa negosiasi antara Disney dan Sony mengenai nasib Spider-Man dan berapa kali lagi karakter yang dibintangi Tom Holland tersebut muncul dalam film MCU ke depan masih berlasung hingga saat ini.


Kabar mengenai terdepaknya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe itu sontak membuat para penggemar si manusia laba-laba kecewa, dan menggaungkan tagar #SaveSpiderman yang hingga kini menjadi trending nomor satu di Twitter.


Kalau Spiderman tidak lagi didalam MCU, bagaimana nasib dari cerita pada phase 4 MCU? Dan bagaimana kelanjutan dari cerita bahwa nama Peter Parker telah disebar di media oleh Mysterio?


#velvetlifestyle #velvetnews #spiderman #savespiderman #marvelcinematicuniverse #mcu #theeternal #marvelstudios #marvel #tomholland #buzzfeed #sony #disney

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white