• adip

Selebram dengan fashion Hijabers

Apakah kalian Sudah siap untuk menyambut bulan Ramadan yang akan berlangsung mulai besok rabu di pékan kedua bulan Mei ini? bagaimana dengan trend berbusana untuk para sistah sistah? apakah kalian masih bingung untuk berpenampilan seperti apa. tenang, velvet punya jawaban dari kegelihasahan kalian dengan memilih Selebgram dengan Fashion Hijabers terkece.


#1 @dianpelangi


Siapa sih yang nggak kenal sama si pipi tembem yang satu ini? Yap, Dian Pelangi bisa dibilang salah satu pencetus fashion hijab di Indonesia (agak senior daripada yang lain).

Sesuai dengan namanya, karakter fashion hijab ala Dian Pelangi adalah fullcolor dengan mengombinasikan warna-warna yang dominan cerah dan bold.


Gaya berkerudung Dian Pelangi pun beragam, dengan model dan jenis kerudung yang berbeda pula. Hal ini yang membuat banyak fashion hijab enthusiast berkiblat pada gaya mbak Dian. Lihat aja tuh followers akun instagramnya yang mencapai angka jutaan.

Tapi, buat para hijabers yang kurang pede ‘nubruk-nubrukin’ warna berpakaian, kurang disarankan untuk mengikuti fashion hijab ala mbak Dian Pelangi ini. Buat yang mau coba-coba boleh deh sedikit demi sedikit memadupadankan warna pakaiannya. Satu kuncinya, percaya diri!


#2 @indahnadapuspita


Ini nih salah satu icon fashion hijab yang kadar kecantikannya melebihi ambang batas. Indah Nada Puspita, akrab dipanggil Nada. As a world traveler, Nada sangat pintar dalam mix and match pakaiannya. Berbagai gaya fashion dari mulai kasual, street style, formal, vintage, sampai gothic pun selalu terlihat serasi dikenakan Nada. Eits, tapi buat para pengikut gaya Nada, jangan sampai saltum ya! Sesuaikan dengan tempat.


Nah, salah satu yang menjadi ciri fashion hijab Nada adalah scarf. Tidak seperti Dian Pelangi yang kerap memodifikasi gaya berkerudungnya, gaya berkerudung Nada lebih cenderung simple dengan koleksi scarfnya.


Disamping menjadi fashion world traveler, sesuai dengan panggilan akrabnya, she is a famous singer too! Setelah sukses berat menjadi fashion enthusiastsekaligus selebgram, Nada banting setir menjadi penyanyi dibawah label Orca Music.


#3 @dssaaksss


Hijaber yang dicap sebagai sosialita ini bernama Diana Safira, lebih dikenal dengan sebutan Dsaks. She becomes popular because of her passion in high-end brands, she is also a fashion world traveler.

Style fashion Dsaks identik dengan outer yang beragam. Dari mulai coat, blazer, long cardigan, jaket, rompi, dan lain-lain. Gaya berkerudung Dsaks juga nggak neko-neko. Ia lebih sering memakai kerudung segi empat yang samasekali nggak dimodifikasi.


#4 @zahratuljannah


Sering dipanggil ‘Teh Sara’ oleh para followers di akun instagramnya.

Siapa sangka, hijaber cantik satu ini adalah seorang ibu satu anak? Hmm… Sekilas mirip Chelsea Islan ya, mungkin teh Sara ini versi kerudungannya. Sepakat nggak?


Warna-warna soft seperti warna pastel dan warna monochrome menjadi ciri khas fashion hijab ala teh Sara. Gaya fashionnya pun cenderung simpel dan santai, tapi tetap terlihat menawan dan elegan.


Disadur dari Revoluside.com


#VelvetNews #VelvetFashion

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white