Selena Gomez Dikritik Habis Karena Tampilannya di Met Gala 2018


Ada begitu banyak artis yang ikut meramaikan acara Met Gala 2018 kemarin. Memenuhi venue yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, mereka pun berlomba-lomba untuk tampil sesuai tema, 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination'.

Di antara sekian banyak artis yang hadir, penampilan Selena Gomez merupakan salah satu yang paling mencuri perhatian. Kekasih Justin Bieber ini mendadak muncul dengan look yang sangat berbeda dari biasanya.


Sukses bikin pangling, hari itu Selena terlihat jauh lebih tanned daripada biasanya. Nggak cuma itu saja, pelantun tembang Same Old Love ini juga muncul dengan riasan makeup super bronzed dengan sentuhan nude pucat di bagian bibirnya. Penasaran?


Lihat saja bukti nyatanya dalam foto di atas. Niat hati tampil cantik dengan gaun anggun berwarna putih yang terkesan klasik ini, apa daya Selena justru dianggap gagal keren karena wajahnya jauh terlihat lebih gelap daripada tubuhnya.



Riasan makeup bold di bagian mata juga dinilai tidak rapi dan terlihat makin fail karena pemilihan warna lipstik yang terlalu pucat. Nggak heran jika sepanjang acara berlangsung Selena terlihat awkward dan tak percaya diri seperti biasanya.


Berbagai meme bahkan sudah beredar dan mengkritik habis-habisan penampilan Selena hari itu.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#selenagomez #justinbieber #metgala #metgala2018 #artist #hollywood #celebrities #singer #redcarpet #salahkostum #costume #dress #fashion #tanning


Artikel disadur dari kapanlagi.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white