• Adjie

Selena Gomez Umumkan Tanggal Rilis Single Terbarunya



VelvetMedia.id – Penyanyi solo wanita yang telah berkarya sejak kecil di serial Disney akhirnya umumkan tanggal perilisan single terbarunya. Lewat akun resmi instagramnya, Gomez memposting foto yang berisi info perilisan single terbarunya yang bertajuk Lose You To Love Me.



Tidak butuh waktu lama bagi selenators sebutan bagi fans dari Selena Gomez untuk dapat kembali mendengarkan karya terbaru sang idola. Setelah memposting bocoran demi bocoran mengenai single terbarunya, Gomez akhirnya mengumumkan single terbarunya Lose You To Love Me yang akan dirilis besok , 23 Oktober 2019 waktu US.



Pengumuman lagu tersebut disertai dengan foto close up hitam putih dari Selena Gomez yang diduga kuat akan menjadi single cover lagu tersebut. Foto tersebut juga disertai caption in photo yaitu “ Lose You To Love Me” dan tanggal perilisan lagu tersebut.



Selena Gomez merilis album terakhirnya tahun 2015 silam, dan setelah empat tahun Gomez akhirnya membuat Selenators senang dengan memposting gambar bernuansa murung hitam putih disertai dengan caption “Rose colored glasses all distorted” pada 18 Oktober 2019. Gambar tersebut mengindikasikan bahwa ia akan segera merilis karya terbarunya dan itu membuat seluruh penggemarnya tidak sabar untuk segera mendengarkannya.



Selanjutnya Gomez memposting video tanpa suara dengan hint yang diduga kuat merupakan lirik dari single terbarunya tersebut. Postingan video tersebut disertai caption “I saw the signs and I ignored it” dan Gomez juga mention instagram Spotify.



Gomez juga menyebarkan tweet yang menampilkan papan iklan digital New York yang disponsori Amzon dan menampilkan wajah sang penyanyi.



Tidak cukup sampai disitu, Gomez juga memposting hal-hal throwback masa kecilnya. Postingan tersebut disertai caption “I gave my all and they all know it”. Tidak hanya satu, Gomez memposting foto wajah masa kecilnya sebanyak tiga kali.



Terakhir, Gomez memposting video tanpa suara dengan tulisan “I Needed To Lose You To Find Me” dan disertai caption “Lose You To Love Me. 10.23” dan sekaligus menyebut atau mention instagram Spotify. Itu menandakan single tersebut akan rilis di Spotify pada 23 Oktober 2019.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetMusic #Music #SelenaGomez #LoseYouToLoveMe #Single #Spotify #NewYork #AmzonMusic #Amzaon #New

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white