Sens kembali dengan ‘Tanda Mata Kedua’



Sens, band asal Jakarta beranggotakan Dika Aleandra (vokal), Shena Ariyandi (gitar), dan Andika Putra Maulana (drum) kembali ke kancah industri musik Indonesia, setelah absen selama hampir dua dekade. Kembalinya mereka berbarengan dengan dirilisnya single terbaru yang berjudul ‘Tanda Mata Kedua’.


Band ini awalnya dipengaruhi oleh gaya bermusik musisi internasional semacam sting, Toto dan Chicago. Berbekal konsep Expressive Romantic Pop, band ini merilis album pertama ‘Musim Berganti’ pada tahun 1998 dengan Virgo Ramayana Records. Sedangkan album kedua mereka yang diberi judul ‘Seribu Malam Menanti’, dengan single hitsnya ‘Karena Kau Ada’, diluncurkan pada tahun 2000 dengan Universal Music Indonesia.



Single terbarunya ‘Tanda Mata Kedua’, menceritakan tentang pola hubungan tanpa berlandaskan komitmen, fenomena kaum urban di kota besar. "Jadi, sekadar seks saja. One night stand atau sejenisnya," ungkap Dika Aleandra, vokalis.


“Ini merupakan format aransemen keempat setelah sebelumnya dikemas dalam kontur yang berbeda-beda. Musik di lagu ini lebih simpel, modern sound dan aransemen yang tidak njlimet," jelas gitaris Shena Ariyandi.


Lagu yang ditulis oleh Sens dan diaransemen oleh Shena Ariyandi dan dibantu oleh Helvi Eriyanti dan Biem Fake Hero, dibalut oleh musik ‘Neo Soul’. Sens juga menyertakan Adib Syah (gitar), Kris (kibor), dan Novia Watung (vokal latar) untuk penampilan panggung mereka. Single pertama dari album ketiga ini sudah rilis di digital platform. Welcome back, Sens!


#Velvetnews #velvetmusic #music #musikindonesia #indonesia #indonesianmusic #indonesian #sens #jakarta #tandamatakedua #dikaaleandra #shenaariyandi #andikaputra #industrimusik #vokalis #drummer #gitaris #newsingle #rilissingle #lagu #laguindonesia

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white