• Adjie

Shopee Indonesia Comic Con 2019 : Rekomendasi Event Pecinta Pop Culture Indonesia




VelvetMedia.id – Memasuki tahun ke-5nya, acara tahunan Indonesia Comic Con umumkan kerjasamanya dengan salah satu e-commerce terbesar se-Asia Tenggara, yaitu Shopee. Acara tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu 12 – 13 Oktober 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB.


Shopee Indonesia Comic Con 2019 merupakan bentuk kolaborasi antara e-commerce (Shopee) bersama Reed Panorama Exhibitions untuk bertemu langsung dengan para pecinta pop culture Indonesia. Kehadiran Shopee Indonesia dalam event Indonesia Comic Con 2019 ini sebagai wadah yang memudahkan para pecinta pop culture Indonesia dalam membeli toys, comic maupun stuff yang berhubungan dengan pop culture Indonesia.



“Sekarang kan jamannya belanja lewat e-commerce, berbagai macam barang, makanan, jasa dan lainnya disediakan di e-commerce, oleh sebab itu di tahun ini kami mengajak Shopee sebagai bagian dari acara Indonesia Comic Con 2019 agar lebih memudahkan para pecinta pop culture Indonesia dalam memenuhi hobinya”, ujar Maria Achti selaku project director Reed Panorama Exhibitions saat press conference dengan media pada Kamis, 10 Oktobber 2019 di CGV FX Sudirman.


Pada gelaran press conference-nya kemarin, Shopee Indonesia Comic Con 2019 turut mengundang ranger merah dalam serial power ranger yang dekat dengan generasi 90-an. Sang aktor Austin St John berhasil membuat undangan yang hadir bernostalgia dengan serial tersebut. Selain Austin St John, dalam press conference tersebut juga turut mengundang cosplayer Internasional yaitu Enji Knight. Sang cosplayer tersebut juga dipercaya sebagai judges dalam acara lomba cosplay yang diadakan di JCC weekend mendatang dalam Shopee Indonesia Comic Con 2019.


Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara event tahunan ini mengajak para pecinta budaya populer (pop culture) tanah air untuk menyemarakan akhir pekan mereka dengan menghadiri event ini. Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan dimeriahkan dengan berbagai program menarik, mulai dari toys, cosplay, comic, movies, dan masih banyak lagi.



Bagi komunitas cosplay (costume player) dan para cosplayer, acara tersebut menghadirkan 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran festivalgoers. Dua belas cosplayer tersebut nantinya akan berbagi informasi dan menunjukkan karya mereka di cosplay zone. Nama-nama cosplayer yang turut meriahkan Shopee Indonesia Comic Con 2019 tersbut diantaranya: Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi.


Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema “Get Your Toys & Make Them Alive”. Kemudian juga kabar gembira bagi Anda pecinta toys, karena pada Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan ada crazy toy sales yang di dukung oleh took mainan kenamaan Indonesia. Selain itu bagi pecinta anisong, dalam acara yang digelar weekend tersebut akan dimeriahkan oleh workshop DJ untuk pemula.



“Calon pengunjung dapat membeli tiket masuk Shopee Indonesia Comic Con 2019 lewat aplikasi Shopee dan akan mendapatkan cashback sebesar 20%”, ujar Rezki Yanuar selaku country band manager Shopee saat press conference dengan media pada Kamis, 10 Oktobber 2019 di CGV FX Sudirman.


Bagi Anda pecinta pop culture Indonesia yang ingin hadir dalam Shopee Indonesia Comic Con 2019, bisa membeli tiketnya lewat Shopee. Harga tiket masuknya, yaitu: IDR. 125K untuk harga normal tiket harian, IDR. 220K untuk tiket dua hari, IDR 200K untuk tiket LIC (Lost In Cosplay) dan IDR. 1.200K untuk tiket Freakishly VIP.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetEvent #Lifestyle #ShopeeIndonesiaComicCon2019 #ShopeeICC2019 #freakishlyawesome #ICC2019 #Shopee #PopCulture #Indonesia #Cosplay #Comic #ComicCon #IndonesiaComicCon #Toys

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white