Slits di Dharmawangsa, Bar yang Menyajikan Music Underground

Updated: Jan 13


Lokasi yang menyediakan tempat untuk nongkrong dan mendengarkan musik mungkin didaerah Jakarta Selatan bukan hanya satu, tetapi tempat dengan konsep yang menyajikan music underground dengan music podcast terdengar seperti hal baru. Kali ini yang menjadi ulasan tertuju pada tempat yang bernama SLITS.


Memulai buka pada November 2018, SLITS adalah Micro Cocktail Bar sekaligus Podcast Radio Underground Dance Musik dan tempat Hangout. Berdirinya SLITS, diawali dengan keinginan sang pemilik yang ingin punya Bar kecil dengan showcase local talent. Interior warm intimate micro bar vibe yang terinspirasi dari Small Bar di Berlin dan Jepang ini menjadi konsep dari bar food ini. Selain itu juga SLITS mempunyai area indoor dan outdoor berkapasitas 50 orang, semuanya adalah smoking area ditambah alunan musik dari DJ.

Masakan yang di sajikan lebih mengarah kepada Modern Food in Small Bites, dan minuman yang disajikan adalah cocktail dengan konsep Lo Fi Japanese Influence. Harga kisaran yang ditawarkan tempat ini cukup menarik, mulai dari Rp. 50,000,- sampai dengan Rp. 120,000,- per orang.

Slits merupakan satu unit usaha dibawah LOSIDA, yaitu holding company yang bergerak di food & beverages bisnis. Salah satu owner, Sebastian adalah seorang chef berpengalaman dan juga sudah melahirkan Taco Local dan terakhir Pizzza Dealer selain sering berkolaborasi dengan chef-chef lainnya untuk berbagai event

Untuk lebih detail mengenai Slits, bisa anda kunjungi www.slits.tv


#VelvetNews #VelvetLifestyle #VelvetMusic #Slits #Hangout #Chill #Music #Podcast #Talks #foods #drinks #place #jakarta #jakartaunderground #undergroundmusic #lifestyle #jakartahangout #kulinerjakarta #hangoutplace

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white