• adip

Sportswear for hangout?


Sudahkah kalian melihat trend mode setahun belakangan ini yang sedang diminati oleh para remaja ibu kota ataupun kota kota besar di Negara kita? Yaps, fasion mode ala hip – hop, dari ujung kepala sampai ke kaki. Akan tetapi coba lihat lebih detail lagi 70% dari kombinasi hip – hop style fasion adalah sportswear. Apa saja kira kira paduan dari sportswear tersebut?


Pertama dan sangat universal adalah topi. Topi yang digunakan oleh remaja remaja yang sedang trend saat ini topi topi yang di release oleh brand olahraga seperti Adidas, Nike ataupun puma. Sebenarnya masih banyak lagi brand yang dipakai atau cocok dipadukan untuk bisa bergaya hip hop akan tetapi ketiga brand diatas sangatlah mendominasi.



Kedua, sedikit turun kebawah, ada anting dan kalung. Perbedaan zaman dan banyaknya culture barat yang teradopsi di negara kita belakangan ini membuat kalung dan anting yang tadinya menjadi hal yang tabu sekarang sudah tidak. Remaja Indonesia setahun belakangan ini khususnya para pria serang kerap menggunakan kalung dan anting yang berbahan gold atau emas, hal ini terispirasi dari lagu Wiz khalifa – Black and yellow, dan remaja pria mengenakannya agar lebih terkesan atau terlihat seperti Wizdom, tentunya perhiasan ini tidak di produksi oleh brand olahraga.


Ketiga ada baju, jacket, jam tangan dan gelang. Mari kita bahas dari sisi wanita remaja dahulu. Dari pakaian mereka mereka lebih memilih Tshirt slim fit brand olahraga. Adapun pakaian yang mereka pilih untuk terlihat lebih sexy yaitu sportsbra tentu dengan dipadu dengan jaket kulit atau jaket jeans yang bergambarkan atau bertuliskan hal hal yang tabu dan berani sebagai deskripsi idiologi mereka. Jam tangan dan gelang, untuk perhiaisan ditangan sangat beragam dan tak harus dari brand olahraga.



Bila dari wanita sudah, sekarang untuk para pria. Bila pria lebih memilih Tshirt mereka yang dikenakan oleh artist hiphop dunia seperti I Feel Like Pablo. Yeezy For President dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga jacket jeans, jaket bomber ataupun jaket yang dikeluarkan oleh brand olahraga, karena Tshirt yang kenakan cukup flexsible untuk dipadu dengan banyak jaket yang mereka mau. Untuk aksesoris tangan beragam dan tidak terpaku dengan brand olahraga yang penting berwarna emas. Ada yang lucu dengan trend tambahan yang dipakai pria belakangan ini, yaitu cincin tembaga dan emas. Pria yang memilih menggunakan trend hip hop belakangan ini mengunakan cincin yang sebenarya dibudaya negara ini hanya dikenakan oleh para wanita kecuali cincin pernikahan.



Turun dari bagian bada ada celana dan sepatu. Keempat ada celana. Untuk para wanita kerap telihat menggunakan legging dari brand nike ataupun adidas dan ripjeans dibandingan dengan rok ataupun hotpants dengan paduan kemeja yang diikat di pinggul mereka. Untuk para pria, jeans masih menjadi pilihan utama, tapi beberapa sudah menggunakan jogger pants yang lagi lagi di keluarkan oleh brand olahraga.


Kelima ada sepatu point terahir ini sangat penting karena kebanyakan menyarakat kita tidak pernah luput melihat seseorang sampai ke ujung kaki. Sepatu yang paling sering dikenakan adalah sneakers baik pria maupun wanita adapun brand sneakers yang sangat mendominasi adalah adidas dan nike dengan product Yezzy dan Air jordan.


Menurut kalian apakah kalian akan mencoba ataupun memilih trend fasion seperti diatas? Kenakanlah yang menurut kalian nyaman.


#VelvetNews #VelvetLifestyle #yeezy #airjordan #hiphop #jeans

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white