Syahravi Jamming Di Pinggir Jalan


Dengan kecintaannya terhadap musik, seorang solois muda, Syahravi, ingin memperkenalkan diri kepada publik lewat karya-karya orisinilnya. Setelah merilis beberapa single dan sebuah mini album berjudul “Kita” pada tahun 2015, kini Syahravi siap menggebrak industri musik lewat single terbarunya berjudul “Try! Try! Try!”.


Sebuah lagu pop elektronik yang ditulis sendiri oleh Syahravi dan diproduseri oleh Randy Danishta, yang merupakan personel dari grup musik Nidji atau yang sekarang kita kenal dengan NEV+. Untuk menyambut singlenya yang akan dirilis dalam waktu dekat, Syahravi punya cara lain untuk memperkenalkan lagunya kepada khalayak.


Pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 kemarin, Syahravi mendatangi dua tempat keramaian yakni RPTRA Kalijodo pada pagi hari dan dilanjut ke Taman Menteng pada sore harinya. Pada masing-masing tempat, Syahravi membawakan 3 lagu cover dari Lany, Drake dan Dewa 19, yang kemudian ditutup dengan singlenya Try! Try! Try!.


Dia ingin memperkenalkan single terbarunya dengan cara menghibur pengunjung di kedua tempat tanpa memberikan info lewat media social sebelumnya, sekaligus melakukan live-video-recording yang dikerjakan bersama teman-teman Sounds From The Corner.


Hasil live recording ini nantinya akan dirilis bertepatan dengan perisilan single. Syahravi melakukan ini karena dia ingin bisa lebih dekat dengan pendengarnya, dan memberikan pengalaman lain bagi calon pengengar singlenya nanti, yang mungkin belum tau siapa Syahravi sebelumnya.


Dengan keunikan dan karya yang segar di industri musik, sudah sepatutnya Syahravi bisa mendapat dukungan dari media dan publik.


#VelvetNews #VelvetMusic

#syahrivi #nidji #nevplus #trytrytry #newsingle #indonesiansinger #penyanyindonesia #kalijodo #tamanmenteng #soloist #singer

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white