• adip

Syahravi - Teslah



Setelah merilis single dan lirik video terbarunya yang berjudul “TRY! TRY! TRY!” beberapa bulan lalu, Syahravi kini mencoba mengeksplorasi bakatnya di dunia peran. Masih dalam rangkaian promosi singlenye “TRY! TRY! TRY!”, pada tanggal 14 Juli 2018,Syahravi merilis sebuah web series dikanal youtubenya dengan judul “TESLAH”.


Web series ini dibintangi oleh Syahravi sendiri, selain itu juga ada Clara Rebecca yang akan beradu peran dengan Syahravi. Dalam web series ini juga akan ada penampilan spesial dari Randy Danistha dan juga Ramengvrl. Randy Danistha sendiri juga berlaku sebagai produser dalam pengerjaan web series ini, sementara Dom Dharmo ditunjuk sebagai sutradara.


Dalam acara screening dan artist talk yang diadakan di Queenshead Jakarta, pada 13 Juli 2018 malam, Syahravi mengungkapkan bahwa selain sebagai promosi singlenya, web series ini juga ditujukan untuk siapapun yang sedang mengejar mimpinya. Jika seseorang mempunyai mimpi, jalan satu-satunya adalah dengan “mencoba”, seperti judul lagunya “TRY! TRY! TRY!”.


Web series ini akan mulai tayang pekan depan di kanal youtube Syahravi Dewanda. Sementara single dan video lirik “TRY! TRY! TRY!” yang menjadi cikal bakal web series ini sudah dapat dinikmati di youtube dan berbagai platform digital.


#VelvetNews #VelvetMusic

#Syahravi #Ramengvrl #RandyDanistha #music #genre #song #songs #melody #beat #beats #jam #myjam #party #partymusic #newsong #lovethissong #remix #favoritesong #bestsong #photooftheday #bumpin #repeat #listentothis #goodmusic #party #partying #fun #instaparty #instafun #instagood #bestoftheday #crazy #friend #friends #besties #guys #girls #chill #chilling #kickit #kickinit #cool #love #memories #night #smile #music #outfit #funtime #funtimes #goodtime #goodtimes #happy

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white