Tanayu Merilis Single Terbarunya "Cahaya Tiada Tara"


Hari ini, tanggal 21 Februari 2018, TANAYU sebagai salah satu artist dari Locker Talent merilis sebuah single barunya yang berjudul "Cahaya Tiada Tara". Dengan rilisnya single ini, TANAYU berharap bisa memberikan penyegaran di telinga para penikmat musik, sekaligus terus mengukuhkan namanya di industri musik.


Lagu ini ditulis oleh Tanayu sendiri dan diterjemahkan dengan baik ke dalam nada oleh Bagusikalilasi, produser sekaligus musisi partner dari Tanayu.


Cerita dari lagu "Cahaya Tiada Tara" ini adalah ungkapan perasaan tentang cinta sesungguhnya, disaat ada seseorang yang hadir di kehidupan kita dan bisa menerima kita apa adanya, bahkan melebihi diri kita sendiri. Lirik yang ada di lagu ini menggambarkan isi hati dari Tanayu pada saat dimana Tanayu dilamar oleh Olaf, yang sekarang Olaf sudah menjadi suami dari Tanayu.


Single ini dirilis bersamaan dengan video klip yang mempunyai pesan positif didalamnya. Bekerja sama dengan seorang sutradara muda asal Bandung, Isdam Hatrahadena, Tanayu berusaha menggambarkan tentang kisah cinta yang sesungguhnya.

Dalam video klip ini, ia melibatkan 3 kisah inspiratif dari 3 pasang manusia, dengan 6 sudut pandang. Yang pertama, kisah Cempaka dengan anaknya, Hakuna. Cempaka adalah anak unmarried single mother, yang memutuskan untuk melahirkan dan membesarkan anak laki-lakinya walaupun tanpa ayah. Kemudian kisah Renggo dan Dominique, pasangan suami istri berbeda “keyakinan”, yang tak menjadikan keyakinan sebagai penghalang untuk hidup bahagia bersama. Kini hidup mereka semakin lengkap dengan kehadiran Shelby dan Ocean. Yang terakhir adalah kisah Dena Rachman dengan ibundanya, Gina Rachman. Kekuatan hubungan ibu dan anak, dimana Dena yang akhirnya menerima keunikan dalam dirinya, dan ibunda mampu meluluhkan ego dan menghargai keputusan anaknya untuk melakukan transgender. Hubungan mereka pun terus terjalin baik dan saling menjaga satu sama lain.


#VelvetNews #VelvetMusic

#Newsingle #tanayu #cahayatiadatara #lockertalent

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white