Tanggal Penyelenggaraan We The Fest 2019


Ismaya Live kemarin 13 feb 2019 mengumumkan tanggal penyelenggaraan We The Fest 2019 melalui video Aftermovie We The Fest 2018 yang dirilis kemarin ini di channel YouTube ISMAYA TV.

Berdurasi 8 menit 20 detik, Aftermovie We The Fest 2018 merangkum semua momen spektakuler yang terjadi di festival musik gelaran Ismaya Live tahun lalu.



Selain menampilkan highlight penampilan-penampilan dari beragam musisi yang tampil, Aftermovie We The Fest 2018 juga menampilkan keseruan di area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, WTF Con dan sebagainya.

“Di ujung video Aftermovie We The Fest 2018, tanggal penyelenggaraan We The Fest tahun ini diumumkan bersama dengan logo edisi tahun ini,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.


Edisi Keenam WE THE FEST Akan Diselenggarakan Tanggal 19, 20 & 21 Juli 2019

“Musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan menjadi bagian dari fase satu lineup We The Fest 2019 akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini,” lanjut Sarah.

Pre-registration untuk mengikuti periode Advance Ticket Sales dapat dilakukan secara online di www.wethefest.com.


Bagi kamu yang belum tahu apa itu We The Fest, sejak pertama kali digelar di tahun 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.


Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.


Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.


Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 60,000 penonton dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.


Website resmi

www.wethefest.com

Instagram resmi

www.instagram.com/we.the.fest

Twitter resmi

www.twitter.com/wethefest

Facebook resmi

www.facebook.com/wethefest

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white