Tempat Nongkrong Keren! Wooden Bar Gading Serpong, Tangerang


Bagi kamu yang tinggal di daerah Serpong, Tangerang atau sering main ke daerah ini, kamu harus cobain tempat nongkrong satu ini; Wooden Bar! Berawal dari outlet kecil yang kemudian berkembang menjadi Bar yang keren dan hits!


Wooden Bar pertama kali dibuka pada tahun 2018 dengan desain interior yang sangat cozy dengan elemen kayu dengan maksud menetralisir semua elemen. Bar ini berkapasitas 350 orang.



Di tempat ini, kamu bisa melepas stressmu dengan minuman beralkohol. Mulai dari Beer, Cocktail, hingga minuman by bottle disajikan disini. Nah, uniknya lagi, Wooden Bar ini selain menyajikan minuman-minuman yang wajib dicoba, mereka juga menyajikan makanan mulai dari snack untuk teman minum, hingga makanan berat untuk ngisi perutmu yang udah keroncongan. Gaya makanan yang disajikan adalah Western food, Local Indonesian food, Chinese food. Jadi, tidak perllu lagi ketika kamu minum, kamu harus keluar mencari makan. Semua disediakan di Wooden Bar, Gading Serpong.



Makanan pertama yang direkomendasi oleh Chefnya adalah "Capcay Seafood". Dengan harga Rp.60,000,- kamu bisa menikmati Capcay Seafood dengan kombinasi sayur-sayuran dan seafood yang segar dan dimasak menggunakan butter. Membuat perutmu yang keroncongan jadi kenyang dengan sehat dan penuh energi.



Selain Capcay Seafood, Chef juga merekomendasikan "Udang Taucho Petai". Nah, bagi kamu penyuka petai, makanan satu ini rekomen banget! Bayangkan setelah letih berdansa, laper makan makanan ini! Disajikan dengan nasi hangat dan kombinasi dari Udang, Taucho dan Petai yang lezat sungguh membuat lidah meneteskan air liur. Harga makanan ini Rp.90,000,-



Setelah mengisi perut, saatnya memanjakan stressmu dengan Cocktail unggulan dari Wooden Bar, yaitu “Rosewood” dengan kombinasi Blackcurrant, Vodka, dan Orange Stretcher. Dengan harga Rp.105,000,- kamu bisa merasakan seger dan bikin gregetan!



Nah ini saatnya cocktail unggulan Wooden Bar! “Wooden Number One” campuran dari berbagai macam campuran minuman spirit dimulai dari Gin, liquor, Tequila, Vodka, dan masih banyak lagi. Dicampur dengan kombinasi rasa yang mantap, bisa bikin kamu berdansa semalaman! Dengan Rp.175,000,- kamu bisa menghabiskan malammu dengan euphoria yang keren!



Selain 2 cocktail diatas, “Wooden Crazy” juga salah satu signature cocktail milik Wooden Bar. Dengan harga yang sama seperti “Wooden Number One”, kamu bisa sedikit lebih memanjakan lidahmu. Dengan campuran yang lebih sweet, kamu bisa ngobrol dengan orang sekitar dengan lebih pede! Jadi, weekend ini udah tau kan harus kemana hey anak Tangerang? Cheers!


#VelvetNews #VelvetFoodies #velvetlifestyle #nongkrong #tempatnongkrong #hangoutplace #hangout #tangerang #gadingserpong #cocktail #alkohol #serpong #anaktangerang #tangerangnightlife #nightlife #duniamalam #bar #bargadingserpong #serpong #woodenbar #woodenbarserpong

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white