The Angels Percussion Rilis “ANGELS & DEMONS”


The Angels Percussion adalah Duo drum dan perkusi yang terdiri dari Uzie Anggana (Uzie) dan Ochy Rasyada (Ochy). Setelah dibuat sibuk dengan kegiatan off-air, akhirnya duo ini berhasil merampungkan sebuah single berjudul ‘Angels & Demons’. Sebuah kerja sama dengan INSIDE Indo dalam proses terciptanya hasil karya ini, juga menghasilkan sebuah konsep yaitu gabungan antara EDM sound dengan nuansa budaya serta alat musik tradisional sehingga membuat atmosfir lagu ini terasa magis sekaligus modern.



Duo ini pun mengajak serta penyanyi asal Bali yang bernama Putu Sutha demi membuat nuansa Bali dalam lagu ini lebih kental. Prosesnya pun dikerjakan bersama dengan produser Dimas Achonk (Studio Mimpi) dan rampung dalam waktu dua bulan.


“Musik opening yang grande dengan unsur Bali, tambahan Lirik Angels and Demons bisa diartikan sebagai dua sisi kehidupan manusia yaitu baik dan buruk. Kadang kita harus memilih dua sisi itu. Pesan yang mau disampaikan sebenarnya untuk selalu berbuat hal yang baik, tidak usah peduli apa kata orang. Percaya sama diri sendiri bahwa kebaikan akan selalu membuka jalan kemenangan,” ujar Uzie.



Dalam rangka peluncuran single ‘Angels and Demons’, digelarlah sebuah acara pada tanggal 13 september 2019 bertempat di De’Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini. Dalam acara yang dipandu oleh MC Eva J dan Natasya Kravitz ini, terdapat sesi bincang bincang dengan The Angels Percussion (TAP), nobar pemutaran perdana video musik ‘Angels and Demons’, dan puncaknya adalah duo Uzie dan Ochy yang tampil bersama Putu Sutha serta ditutup oleh set dari DJ Schizo dan Jacqueline. Congrats!



#velvetmedia #velvetnews #recap #velvetrecap #theangelspercussion #delangit #delangitrooftopbar #mercurejakarta #rilislagu #newsingle #angelsanddemons #drummer #drum #music #putusutha

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white