• adip

The Chainsmokers live in Jakarta



Pasti hari sabtu dan minggu di akhir bulan maret ini untuk kalian yang tidak sempat datang ke PRJ Jakarta menjadi penyesalan terbesar di bulan ini, bagaimana tidak? The Chainsmokers pada Jumat tanggal 30 maret 2018 berhasil membuat PRJ dan sekitarnya seperti gempa karena kemeriahan konsernya.


The Chainsmokers live in Jakarta pada tanggal 30 maret 2018 ini bisa di bilang sebagai konser tunggal DJ internasional yang cukup sukses. Konser yang diadakan di Jexpo kemayoran ini memberikan banyak respon dari fans yang sangat baik, memang ada bebrapa kritik kritik dari para fans yang kurang baik, akan tetapi semua itu terbalas dengan keberhasilan acara ini yang sesuai dengan yang di rencanakannya. Acara ini diadakan oleh Townsquare Entertainment.

Acara ini tidak menjual hanya tentang The Chainsmokers, akan tetapi ada pun yang mencuri perhatian yaitu beberapa opening artist seperti Weird Genius dan juga Diphabarus. Ok, kita akan mulai dari Weird Genius. Tadi malam Arap, Eka dan kawan-kawan mengejutkan para pengunjung dengan balutan instrument alat music khas Indonesia ke dalam remix dan single - single mereka. Akhirnya para pengunjung sangat kaget di tambah lagi semalam para pengunjung bukan hanya dari dalam negri, beberapa datang dari luar negri dan akhirnya mereka pun sangat interest dan menikmati perform Weird Genius.

Sekarang kita berlanjut ke the one and only, siapa lagi kalau bukan Diphabarus. Bertepatan dengan menjadi opening The Chainsmokers, dia meresmikan single terbarunya yaitu Money Honey. Bukan Diphabarus namanya kalau di setiap panggungnya dia tidak memberikan kejutan. Dipha membawa hampir semua penyayi yang berkerjasama dalam album Decide ataupun tidak, diantaranya seperti Cakecain, Kahlula, dan lain lain. Pengunjung mendadak kaget saat Instaro Voice yaitu choir group juga di boyongnya ke atas panggung kemarin.

Finally setelah semua puas dengan penampilan opening artist yang sangat di tunggu pun muncul di atas panggung pada pukul 22.15. dengan tembakan Fireworks yang keren The Chainsmokers memulai pertunjukannya, mereka membawakan semua hits song dengan paduan visual graphic dan lighting yang sangat indah. Beberapa kejutan mereka sajikan untuk para fansnya dan salah satunya mereka banyak memainkan genre Hardstyle ataupun yang akrab dengan kata-kata BPM tinggi. Akhirnya para fans pun terus melompat, membuat PRJ dan sekitarnya serasa seperti gempa.


Sayang, beberapa fans ada yang mengeluhkan tentang Sound System dari acara tersebut yang di nilai terlalu besar di bagian bass. Akan tetapi mereka tetap puas dengan penampilan The Chaismoker kemarin, apalagi tiba tiba The Chainsmokers menutup penampilannya dengan single Sick Boy. Para pengunjung tidak ada yang bergerak dari tempatnya dan banyak yang meneriakan “Closer” karena single yang sangat booming itu belum di bawakan oleh mereka. Selang 5 menit setelah mereka turun panggung, mereka kembali ke atas panggung dan menutup dengan single Closer. Sungguh konser yang sangat sulit dilupakan.


Terima kasih The Chainsmokers telah datang ke Indonesia dan menutup bulan maret ini dengan indah.


#VelvetNews #VelvelMusic

#TheChainsmokers #Jenja #Jexpo #Music #Concert #Thechainsmokersjkt #diphabarus #weirdgenius

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white