The Jakarta 14th Toys & Comics Fair di Balai Kartini


Bagi kamu para penyuka & kolektor mainan, sayang sekali kalau terlewatkan event tahunan ini. Jakarta Toys & Comics fair tahun ini sudah menyentuh umurnya yang ke 14 kali. Tahun ini mereka mengadakan eventnya di Balai Kartini selama 2 hari Sabtu 24 & Minggu 25 Februari 2018.

Para tenant banyak yang memamerkan mainan-mainan hebatnya dari yang harga belasan ribu hingga belasan juta, dari mulai gantungan kunci hingga action figure yang sangat detail.

Kenapa event ini sangat cocok bukan hanya penyuka mainan tetapi kolektor mainan? Karena event ini adalah saat yang tepat apabila kalian ingin mengoleksi mainan yang rare / limited edition. Jenis mainannya pun sangat banyak, mulai dari pokemon, digimon, gundam, tokoh dari anime, one piece, marvel studios, DC comics, Godzilla, power ranger, TOMICA, dan masih banyak lagi.

Selain memamerkan dan menjual mainan, event ini juga menyuguhkan show-show yang sangat spektakuler demi menghibur para pengunjung. Acara pada hari pertama dimeriahkan oleh games competition dari LEGO, Leage of Legends cosplay show, world cosplay icon, Transformers cosplay performance, Urban Jedi performance, dan masih banyak lagi. Setelah itu, ketika malam datang acara dimeriahkan penampilan dari DJ G-Black featuring Metal Heroes Action Show.

Acara hari kedua dimeriahkan oleh penampilan dari TOMICA Track Competition, LEGO games competition, Superman Anniversary Celebration, Lelang mainan langka, The Last Jedi cosplay performance, Sailormoon cosplay Cabaret, dan masih banyak lagi.


CHECK OUT ALL THE PHOTOS HERE

#VelvetNews #VelvetRecap #VelvetLifestyle

#Toysfair #cosplay #toys #mainan #comic

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white