• Adjie

Umumkan Wajah Baru, Hooq Hadirkan Lebih Banyak Original Kontennya


VelvetMedia.id – Aplikasi layanan video-on-demand, tengah menjadi hal yang digandrungi seluruh lapisan masyarakat. HOOQ menjadi salah satu aplikasi video-on-demand di Asia Tenggara yang tengah mengumumkan wajah barunya dengan suguhan konten orisinal lokal yang beragam.


Melalui acara yang bertajuk Hooked On Asia: A Sea Of Stories, HOOQ sebagai pelopor layanan video-on-demand di Asia Tenggara mengumumkan konten-konten produksi originalnya. Dalam acara yang digelar di LiveSpace SCBD Jakarta pada Kamis, 3 Oktober 2019 tersebut, Hooq memperkuat pendekatan kepada penggunanya bersamaan dengan peluncuran brand campaign barunya di dunia hiburan kawasan Asia Tenggara. Pada kesempatan kali ini, HOOQ meluncurkan 19 produksi baru, termasuk 12 serial dan tujuh film dalam mencapai ambisinya untuk dapat meluncurkan sebanyak 100 HOOQ originals pada kuartal kedua 2020.



Dalam upaya pengembangan dan penayangan produksi lebih banyak HOOQ Originals dalam platformnya, HOOQ melakukan investasi konten besar-besaran. Bersamaan dengan acara yang diadakan HOOQ kemarin, total lebih dari 35.000 jam film, program televisi, dan olahraga dengan capaian 59 produksi HOOQ Originals seluruh kawasan Asia Tenggara yang dapat dinikmati penggunanya kapan pun dan dimana pun telah diumumkan.


Hooked On Asia: A Sea Of Stories turut menghadirkan Peter Bithos selaku CEO HOOQ dan Jennifer Batty selaku Chief Content Officer HOOQ. Jennifer mengatakan “Di Asia Tenggara, kami melihat peningkatan signifikan dalam konten lokal yang ditonton dari tahun ke tahun selama tiga tahun terakhir. Ujar Jennifer saat press conference dengan media di The Fools SCBD, Jakarta pada Kamis, 3 Oktober 2019.



Perpaduan konten yang kuat dengan kemitraan ditribusi terbaik Asia Tenggara, memperluas dan memperkuat HOOQ dalam menyuguhkan konten kualitas tinggi. Hal ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand untuk menyaksikan tayangan inovatif nan unik dari Asia yang tidak ditemukan di layanan lain. Saat ini HOOQ sudah bekerjasama dengan lebih dari 20 perusahaan terkemuka untuk menghadirkan HOOQ ke jutaan pasang mata masyarakat Asia.


“HOOQ lahir dan dibangun di jantung Asia. Kami memahami Asia Tenggara dan tetap berfokus 100% untuk menciptakan platform video Asia bagi hampir 80 juta pelanggan kami”. Pungkas Peter Bitosh selaku CEO HOOQ saat press conference dengan media di The Fools SCBD, Jakarta pada Kamis, 3 Oktober 2019.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetLifestyle #Lifestyle #HOOQ #HookedOnAsia #ASeaOfStories #Video #Streaming #Platform #HooqOriginals #Indonesia #Thailand #Philipphines #Singapore #Asia #AsiaTenggara

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white