Undang Axwell, Ini Dia Keseruan 5th Anniversary Colosseum Club Jakarta




VelvetMedia.id – Salah satu club kebanggaan Indonesia yang masuk dalam Top 100 Club by DJMag, merayakan ulang tahun kelima. Colosseum menggelar 'Perfection' pada hari sabtu tanggal 21 September dengan sangat special dengan mengundang Axwell sebagai guest star.


Merayakan 5th Anniversarynya, pihak Colosseum lagi-lagi mengusung tema dengan warna putih, yang kali ini diberi nama Mythical White Perfection. Seluruh tamu undangan dan orang yang hadir diwajibkan menggunakan dress code serba putih.


Perayaan dirgahayu Colosseum dimulai dengan acara dinner mulai pukul 20.30 PM sampai dengan selesai yang hanya dihadiri oleh media dan tamu undangan pihak Colosseum di Baia Club. Setelah selesai, tamu undangan dipersilahkan menikmati malam anniversarynya di Colosseum Club.


Andy Liu tampil sebagai pembuka dan mulai memanaskan suasana, dilanjut Six Pratama pada pukul 23.45 PM. Hentakan musik yang dihasilkan oleh DJ lokal tersebut, sukses membuat seluruh tamu undangan yang hadir terbawa suasana dan menggerakkan tubuhnya. Sekitar satu jam lebih lima belas menit Six Pratama tampil untuk menghibur di acara tersebut. Selain Six Pratama, talent lain yang mengisi acara tersebut antara lain: LTN, Fadlie, Andy Liu, When D, Royal Angels, dan Fragmentpxl.



Sekitar Pukul 00.45 AM, perayaan 5th Anniversary Colosseum Club, “Perfection Moment” dimulai. Suguhan tari Glow in the Dark yang dramatis dari Royal Angels diiringi music dan lighting yang memukau, serta selipan sebuah footage tentang DJ DJ internasional yang sudah pernah tampil pada layar raksasa di bagian belakang booth DJ. Tamu undangan yang hadir dibuat terkesima dengan tarian pembuka acara tersebut, ditambah dengan confetti dan semburan asap dari sisi samping Club tersebut.



Puncak acara tersebut jatuh pada pukul 01.00 AM dengan performance dari guest star yang diundang yaitu Axwell, salah satu dari trio Swedish House Mafia. Pada acara tersebut Axwell memainkan beberapa karya hits-nya mulai dari “Nobody Else”, “Greyhound”, “We Came We Rave We Love”, “Don’t Worry”, “Apologize (One Republlic)” hingga “More Than You Know”. Lebih kurang 2 jam, Axwell sukses menghibur semua tamu undangan yang hadir dan juga semarak dengan lighting serta laser yang memanjakan mata para pengunjung yang 'memutihkan' dance floor.



Selain acara yang telah disebutkan di atas, pihak Colosseum juga menyediakan “Wall Of Wishes” di dekat pintu masuk. Tamu undangan dan media yang hadir diminta untuk menulis di sticky notes warna-warni tentang ucapan dan harapan mereka untuk menuliskan pesan dan harapan bagi Colosseum Jakarta.


#VelvetMedia #VelvetNews #VelvetRecap #Event #Anniversary #Colosseumjakarta #Axwell #MythicalWhitePerfection #Nightlife #SaturdayNight #DJ #DanceMusicseum #swedishhousemafia #5thanniversary #Colosseumjkt #colosseumclub #topdjmag #perfection #dresscode #whitedresscode

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white