Untuk Mengenang Almarhum Gitaris, Berikut yang Dilakukan Band Flyafter


Membahas tentang music sudah pasti terdapat banyak genre yang ada di dalamnya, tetapi jarang orang yang mengetahui atau belum pernah mendengar aliran musik electronic seperti musik yang di sajikan oleh band Flyafter.


Flyafter adalah band asal Jakarta yang mempunyai ciri khas berbeda dari band electronic lainnya. Perpaduan warna music electronic dengan akustik yang kental menjadi nuansa identitas music Flyafter. Dengan kreativitas dari personil Flyafter yang menggabungkan ketukan mesin drum dari synthesizer dengan kombinasi gitar akustik, gitar electric dan dua vocal.


Karena keunikan dari kreativitas personil band ini lah yang menarik perhatian perusahaan rekaman asal eropa. Melalui social media Facebook, dua perusahaan rekaman yaitu 23 Second asal Swedia dan Hugo Track asal Jerman menghubungi band Flyafter untuk menawarkan jasa mempublikasikan musiknya di negara tersebut pada tahun 2011 lalu.


Almarhum Hanan Sang Guitarist

Tidak berhenti di titik itu, pada tahun 2018 Flyafter membuat sebuah album dedikasi yang bertujuan untuk mengenang almarhum Hanan sang gitaris yang pergi lebih dulu menghadap Tuhan yang maha kuasa, album ini berjudul Here’s Story Begin yang liriknya dibuat oleh almarhum Hanan dan musiknya di buat bersama-sama. Satu lagu spesial yang sangat mengingatkan kepada almarhum Hanan yaitu “Make Me Sleep”, karena lagu Make Me Sleep sangat mengingatkan masa-masa bersama almarhum pada saat itu, album Here’s Story Begin ini sangat lengkap karena berisi semua lagu dari awal band terbentuk sampai almarhum Hanan yang lebih dulu meninggal dunia.

#velvetnews #Velvetmusic #gigs #band #electronic #indie #lokal #localpridemusic #music #easylisten #jakarta #indonesia #flyafter #bandindie #indieindonesia #makemesleep #indieelectronic #guitarist #rip #ripguitarist

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white