Video Musik "Guna Manusia" dari Barasuara


Keindahan lanskap benua Antartika menjadi bintang utama video musik lagu ‘Guna Manusia’ oleh Barasuara yang dirilis Jumat lalu di akun YouTube Barasuara.

Disutradarai oleh Jay Subyakto, gunung-gunung es Antartika dengan megahnya berdiri di pinggir laut, memberikan penggambaran yang sempurna mengenai pemasanan global yang dibicarakan Barasuara di lagu ‘Guna Manusia’.

Benua Antartika Menjadi Tempat Pengambilan Video Oleh Sutradara Jay Subyakto

Selain di Antartika, sebagian video musik ‘Guna Manusia’ juga direkam di Yogyakarta. 

“Sebuah kehormatan untuk bisa bekerja dengan Jay Subyakto,” kata Iga Massardivokalis Barasuara yang terdiri dari dirinya, Asteriska (vokalis), Gerald Situmorang (gitaris), Marco Steffiano (drummer), Puti Chitara (vokalis), dan TJ Kusuma (bassist).

“Ia memiliki sudut pandang luas dan spirit yang liar. Interpretasi Mas Jay terhadap lagu Guna Manusia akhirnya membuat semesta tersendiri lewat eksekusi visual yang intens,” lanjut Iga.

“Lagu yang membuka imajinasi & kepedulian akan lingkungan hidup kita dan bumi masa depan untuk generasi mendatang,” kata Jay Subyakto tentang lagu 'Guna Manusia'.

Lagu ‘Guna Manusia’ merupakan singel pertama dari album ke-2 Barasuara yang akan segera dirilis melalui label rekaman Darlin’ Records.

Video musik ‘Guna Manusia’ juga merupakan video musik pertama yang dirilis oleh Barasuara sejak mereka terbentuk.


#VelvetNews #VelvetMusic #barasuara #gunamanusia #indonesia #antartika #indonesiansinger #singer #band #musik #music #darlinrecords #ismaya #jaysubyakto #youtube #song #songs #liveband

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white