• adip

Vira Pahlevi, Kupu - Kupu

Updated: Dec 20, 2019


Vira pahlevi, siapakah gadis yang berparas lucu berbadan langsing ini? Kenapa dia bisa masuk dalam kategori velvet figure? Apakah yang membuat kami mengupas kehidupannya lebih dalam?


Savira Adara Megantara Pahlevi yang akrab di panggil Vira ini adalah wanita yang memilik paras yang sangat menggemaskan, Vira kami nobatkan sebagai Velvet Figure karena dia adalah wanita yang sangat berbeda dengan wanita lain saat ini.

Vira yang lahir di Jakarta, 2 Agustus 1998 ini adalah seorang mahasiswi dari sebuah kampus besar yang berbasis agama. Sebagai mahasiswi, di siang hari dia benar - benar seperti layaknya mahasiswi normal yang bahkan bisa di kategorikan mahasiswi "Kupu - Kupu (Kuliah - pulang, Kuliah - pulang)".


Vira bukan pembohong seperti para remaja milenials saat ini yang lebih memilih untuk munafik dan membohongi diri sendiri untuk menahan apa yang benar benar mereka butuhkan dan inginkan walaupun sedikit menyimpang. Vira bahkan tidak sungkan bercerita dan memberikan kami izin untuk mempublish kehidupannya yang berbeda 180 derajat saat siang dan malam hari.

Saat kami mewawancarainya di sebuah club di jakarta, dia tidak mau tertutup ataupun menjawab beberapa pertanyaan dari kami dengan jawaban "template". Dia menjelaskan mengapa dia datang ke club, "Dari tahun 2012, pertama kali itu bar Camden di gandaria, Ya untuk cari suasana baru ajasih, karna gue kan orangnya kalo ada masalah tuh difikirin, terus juga di pusingin. Jadi biar kaya lepas aja beban gue. Seneng aja sih bisa dapet orang orang baru di hidup gue" ujarnya malam itu.


Dizaman generasi milenials yang sangat munafik saat ini, kami bersyukur masih ada remaja yang tidak mengedepankan citra baik walaupun harus berbohong ke orang lain maupun diri sendiri.


Jadikan setiap pengalaman sebagai pelajaran. Sehingga tidak terjadi kesalahan saat menghadapi hari yang akan datang, dan jadilah waktu, yang tak akan pernah singgah dan berhenti di derasnya puluhan angka, sebab kau hanya mencintai tujuanmu, tidak untuk bermain main dengan puluhan angka (kesibukanmu) tersebut.

lebih lanjut tentangnya bisa click DISINI


#VelvetNews #VelvetLifeStyle #VelvetFigure

#clubbers #college #mahasiswi

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white