We The Fest Kembali Pada Tanggal 14-16 Agustus 2020


Setelah edisi terbesarnya tahun lalu, festival tahunan gelaran Ismaya Live, We The Fest, hari ini mengumumkan tanggal penyelenggaraan edisi ke-7-nya yang akan digelar pada 14-16 Agustus 2020.


Sejak pertama digelar di tahun 2014, We The Fest telah berevolusi menjadi salah satu festival terbesar di Asia yang merayakan musik, seni, fesyen, dan makanan dalam 1 festival selama 3 hari.


Daftar pengisi acara yang meliputi musisi-musisi terbesar dunia dan festival experience yang beragam untuk semua umur menjadikan We The Fest sebagai salah satu festival yang ditunggu-tunggu oleh pencinta musik dan seni dunia.


“Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Semangat We The Fest sebagai platform anak-anak muda Indonesia menunjukan hasil karya terbaik mereka ke audiens dunia juga akan terus berlanjut melalui berbagai program yang akan segera diumumkan.


“Selain musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan mengisi lineup tahun ini, kampanye-kampanye khas We The Fest termasuk green campaign kami, We The Change, serta ajang Submit Your Music dan kompetisi poster We The Fest akan kembali,” lanjut Sarah.


Untuk info terbaru mengenai penjualan tiket We The Fest 2020, calon penonton diharapkan untuk melakukan pra-registrasi melalui wethefest.com.


Tentang We The Fest


Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.


Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.


Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.


Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 56,000 pengunjung dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.


#VelvetNews #VelvetLifestyle #VelvetMusic #wethefest #wethefest2019 #wethefest2020 #musicfestival #festivalmusik #festival #musicshow #livemusic #music #musik #tanahair #jakarta #indonesia #ismayalive #ismaya

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white