Wired Music Week Indonesia 2019


Wired Music Week disorganized oleh Wired Music Week Foundation, inisiator dari RBRN IDEAS. Hal ini terbentuk karena konsep, ideology, dan antusiasme lintas budaya dari WMW Foundation yang bersemangat tentang industri musik dan pertumbuhannya. Keinginan untuk menjadi tuan rumah Wired Music Week tercetus dari dorongan untuk menyediakan platform pendidikan demi meningkatkan industry musik saat ini di Asia dengan menemukan dan memberikan bantuan kepada generasi bertalenta yang berkembang dari industri musik lokal dan global.



Edisi pertama dari Wired Music Week bekerja sama dengan total 52 artist dan pembicara dari Asia maupun Europe.


Edisi kedua Wired Music Week, penyelenggara berencana untuk melihat ke arah yang lebih efektif dalam menghubungkan lebih banyak orang bersama yang bersemangat dalam industri musik elektronik. Wired Music Week berencana untuk memperluas kolaborasi mereka dengan beberapa tempat di Kuala Lumpur dan sekitarnya untuk mengadakan serangkaian sesi setelah jam kerja dari 7-10 Maret 2019 (Kamis - Minggu).

WMW Session adalah sub komponen yang akan dikelola oleh Tim Wired Music Week bersama mitra lokal di sekitar Asia Tenggara (SEA) untuk membuat konten khusus yang sesuai dengan setiap pasar lokal dan dengan cara mereka masing-masing. Usaha pertama kami dalam menyebarkan sayap Wired Music Week adalah ke Brunei, Vietnam, Filipina, dan Indonesia; sebelum peluncuran Wired Music Week 2019: Edisi Kedua berlangsung di Zouk Kuala Lumpur, Malaysia pada 7-10 Maret 2019.



WMW Session di Indonesia, berkolaborasi dengan Dancesignal, berlangsung pada 13 Januari 2019 (Minggu) di The Room, Hotel Monopoli, Jakarta. Kursus Electronic Music Industry Crash 1-Hari dimulai dari pukul 12.30 dengan pembicara: Josh Bess (Spesialis Produk AS / Focusrite & Novation), Tomatow (INA), Akhda (INA), Kentang (MALAYSIA), Iponk (INA), Bleu Clair (INA), Myrne (SINGAPURA) dan Weird Genius (INA). Setelah kelas selesai, sesi dilanjutkan dengan Secret Party di Moon, Hotel Monopoli. Wired Music Week Indonesia 2019 menarik lebih dari 100 orang. Terima kasih!


CHECK OUT ALL THE PHOTOS HERE

#VelvetNews #VelvetRecap

#Velvetmedia #wiredmusicweek #wiredmusicweekindonesia2019 #iceperience #iceperience2019 #dancesignal #workshop #jakarta #indonesia #hotelmonopoli #talkshow #session #electronicmusic #electronicdancemusic #dj #djs #indonesia #singapore #kentang #malaysia #weirdgenius #monopolo #theroommonopoli

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

Copyright © 2020 Velvet. All Right Reserved. Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white