“With all of my love, to you” – Billy Taner

Updated: Oct 5, 2019



Velvetmedia.id - Beberapa saat lalu, sebuah pengumuman dari Weird Genius yang menyatakan bahwa salah satu personilnya bernama Billy Taner, resmi tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius. Di pikiran kalian, pasti kepo dan bertanya ada apa dengan mereka. Well, sebuah kumpulan musisi baik itu band maupun electronic group, pasti akan ada proses, bisa bubar atau berpisah. Tidak terkecuali dengan Weird Genius, grup yang beranggotakan Billy Taner, Eka dan Reza “Arap”. Sebuah pernyataan pun kembali terdengar, kali ini dari Billy Taner, lewat akun media sosialnya.



Sejak 17 September 2016, Billy bergabung bersama Weird Genius dan tanpa terasa 3 tahun mereka bersama. Pernyataan berjudul ‘I Never Left’ menegaskan bahwa Billy tidak pernah meninggalkan grup yang selalu dibelanya dan tidak pernah ada sedikitpun keputusan darinya untuk cabut dari WG. Dirinya pun kaget ketika ada keputusan tersebut dan mencoba memahaminya demi kebaikan bersama. Rencana ke depan bagi WG sepertinya sudah disiapkan dan tentunya akan berjalan tanpa Billy. Namun, Billy menerima keputusan dengan baik dan tetap menjaga hubungan serta siap mendukung. Karir Billy maupun Weird Genius akan terus jalan di industri Dance Music di Indonesia dan dance floor pun menunggu penampilan plus karya karya mereka berikutnya.


“I was once a Weirdo, and i will always be a weirdo. They always be my brothers and mentors. I never left” – Billy Taner.


#Velvetnews #Velvetmusic #weirdgenius #billytaner #edmindonesia #edm #dj #weirdo #trio #indonesia #indonesiandj #sweetscar #rezaarap #ekagustiwana

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white