X-Men Terancam Tidak Lagi Dimiliki oleh Marvel


Diakuisisinya Fox oleh Disney membawa harapan bagi penggemar untuk melihat kehadiran superhero dari semesta X-Men bergabung di MCU. Akan tetapi ini tampaknya akan menjadi perjalanan panjang bagi X-Men.

Diakuisisinya Fox tak lantas membuat studio tersebut langsung menjadi sepenuhnya milik Disney. Ditelusuri oleh ScreenRant, kesepakatan itu diumumkan beberapa waktu lalu tetapi masih jauh dari selesai. Ini berarti bahwa Marvel Studios tidak memiliki hak untuk menggunakan karakter X-Men, dan kemungkinan akan tetap seperti itu hingga proses penggabungan di antara keduanya selesai.

X-Men menjadi aset bagi Fox. Ada denda yang akan ditanggung Marvel bila studio ini mulai menggarap cerita khusus bagi X-Men.

Kesepakatan ini memang tak semudah seperti Sony menaungi Spider-Man. Marvel dengan mudah dapat menggaet sang pahlawan laba-laba karena tiada proses akuisisi di baliknya.

Karena proses akuisisi dengan Fox, perjanjian pembagian hak yang serupa akan jauh lebih rumit untuk bernegosiasi, dan bahkan bisa memperlambat atau secara negatif berdampak pada sisa merger.

Disney dan Marvel Studios kini tengah mempertimbangkan membuat rencana rencana resmi untuk karakter Fox Marvel.

Belum diketahui bagaimana Marvel Studios akan memanfaatkan X-Men atau Fantastic 4 di MCU, karena satu-satunya film Marvel Studios yang tertangkap di radar pada tahun 2020 adalah 'Guardians of the Galaxy 3'.


#VelvetNews #VelvetLifestyle

#marvel #marvelstudios #akuisisi #foxchannel #fox #disney #disneystudios #guardianofthegalaxy #xmen


artikel disadur dari detik.com

About Us | Privacy Policy | Term and Conditions | FAQ | Partnership

  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • instagram_logo_white